Resmi Rilis, Inilah Spesifikasi Harga Xiaomi Mi Max 3

Resmi Rilis, Inilah Spesifikasi Harga Xiaomi Mi Max 3

Resmi Rilis, Inilah Spesifikasi Harga Xiaomi Mi Max 3

Hariannusantara.comXiaomi merupakan salah satu vendor yang smartphonenya paling laris dan paling banyak beredar di Indonesia. Sampai saat ini Xiaomi menjadi idola di Indonesia karena memiliki spesifikasi dan performa yang mumpuni. Tak hanya itu untuk memiliki smartphone buatan Xiaomi ini para pembeli tidak perlu mengeluarkan banyak biaya karena harga yang ditawarkan Xiaomi cukup terjangkau.

Kali ini Xiaomi akan merilis ponsel terbarunya dengan layar full screen dan memiliki ruang penyimpanan mencapai 128 GB. Xiaomi Mi Max 3 mengusung desain tampilan layar full screen. Dengan dibekali layar seluas 6.9 inchi yang dilengkapi dengan anti gores Gorilla Glass akan membuat pengguna nyaman saat mengoperasikan ponsel ini. Layar yang digunakan adalah IPS LCD dengan resolusi 1080 x 2160 pixels dan juga didukung multitouch yang akan sangat responsive saat digunakan untuk menjalankan aplikasi secara bersamaan. Spesifikasi Xiaomi Mi Max 3 juga sangat mumpuni dan mampu bersaing dengan ponsel entry level sekelasnya.

Dibekali chipset Qualcomm SDM636 Snapdragon 636 dengan dipadukan oleh CPU Octa-core 1.8 GHz Kryo 260 dan grafis Adreno 509. Mi Max ini didukung dua varian RAM dan ruang penyimpanan internal. Varian pertama dengan kapasitas RAM 6 GB + ROM 128 GB sedangkan varian kedua dengan RAM 4 GB + ROM 64 GB. Xiaomi Mi Max 3 juga dibekali dengan slot microSD yang bisa menampung hingga mencapai kapasitas 256 GB. Baterai yang digunakan adalah jenis Non-removable Li-Ion 5.500 mAh yang sudah didukung teknologi fast battery charging 9V/2A 18W (Quick Charge 3.0).

Baca juga:
– Xiaomi Mi A2, Pilihan Smartphone Android One Dengan Kamera Keren Dan Harga Murah!
– Xiaomi Redmi 6 Pro, Ponsel Murah RAM 4 GB dan Baterai 4000 mAh

Loading...

Fitur konektifitas Xiaomi Mi Max 3 juga terbilang cukup lengkap seperti adanya Wi-Fi, hotspot, Bluetooth, GPS, Radio, Infrared Port, USB Type-C dan sensor fingerprint yang memiliki respon cepat saat membuka ponsel dalam keadaan terkunci . Xiaomi Mi Max 3 hadir dengan platform terbaru yakni Android versi 8.1 Oreo serta user interface MIUI 9.5 yang tampil dengan membawa peningkatan di beberapa fiturnya sehingga terlihat lebih fresh. Xiaomi Mi Max 3 memiliki tiga varian warna yang menarik yaitu Black, Champagne Gold, dan Blue. Harga Xiaomi Mi Max 3 berada dikisaran 250 EUR atau setara dengan Rp 4.000.000.