Vivo V9 Versi RAM 6 GB Resmi Hadir Di Indonesia

Resmi-Meluncur-Di-India,-Segini-Perkiraan-Harga-Vivo-V9

Resmi-Meluncur-Di-India,-Segini-Perkiraan-Harga-Vivo-V9

Hariannusantara.comPada bulan Maret lalu, Vivo telah mengenalkan seri V9-nya dan sekarang pihak perusahaan sudah meresmikan versi upgrade dari smartphone tersebut di Indonesia. Jika sebelumnya hanya mengantongi RAM 4 GB, ponsel pintar teranyar ini dibekali dengan kapasitas RAM yang lebih besar yaitu 6 GB.

Perbedaan lain dari versi upgrade ini yaitu penggunaan dappur pacu Snapdragon 660 yang tentunya akan lebih mumpuni jika dibandingkan dengan Snapdragon 450 di versi sebelumnya. Chip anyarnya ini dipercaya akan lebih mengoptimalkan fitur Al yang selama ini diunggulkan oleh Vivo sebagai salah satu nilai jual.

Vivo V9 versi 6 GB ini juga akan emngusung kamera 12 MP di bagian depan dan 13 MP serta 2 MP di bagian belakang. Khusus untuk kamera bagian depan, Vivo menerapkan teknologi Dual Pixel yang diklaim mampu menghasilkan jepretan yang lebih jernih saat minim cahaya. Jika dilihat fisiknya, Vivo V9 versi 6 GB ini hampir serupa dengan versi regulernya. Ponsel ini menggunakan layar berukuran 6,3 inci dengan resolusi 1.080 x 2.280 piksel dengan panel IPS dan poni yang memuat kamera depan dan earpiece.

Dirangkum dari situs JD.id, Minggu (1/7/2018), ponsel ini akan menggunakan media penyimpanan 64 GB, baterai berkapasitas 3.260 mAh dengan dukungan kartu memori microSD hingga 256 GB serta menggunakan sistem operasi Android 8.1 dengan antarmuka Funtouch OS 4.0.

Loading...

Baca juga:
– Usung Snapdragon 450, Inikah Harga Vivo V9 Di Tanah Air?
– Resmi Meluncur Di India, Segini Perkiraan Harga Vivo V9

Produk ini sendiri akan hadir melalui sesi pre order terlebih dahulu di JD.id, terhitung dari 28 Juni hingga 4 Juli mendatang. Ponsel pintar yang akan tersedia dengan warna hitam dan merah ini dibanderol dengan harga Rp 4,3 juta.